Jika dia… Ayahku

image

Sekedar membayangkan,
Jika ini adalah ayahku..
Dia yang selama ini membiayai seluruh kebutuhanku..
Terkadang aku egois jika keinginanku tak dipenuhi..
Bahkan seringkali marah kepadanya,
Membentak dan mengunci diri di kamar..
Maafkan aku ayah..
Dari keringatmu itulah aku bisa makan..
Dari lelahmu aku bisa tidur nyaman..
Dari sakitmu aku bisa tercukupi..
Maka baktiku padamu,
Menjadi anak yang shalih..
Taat pada Allah dan RasulNya,
Taat pada perintah orangtua,
Menjadi kebanggaan,
Menjadi kebahagiaan kalian..
Di dunia ini,
Dan juga di akhirat nanti.

Leave a Reply

